-->
Home » » Petani Chili Temukan Bukti Mahluk Legenda Penghisap Darah

Petani Chili Temukan Bukti Mahluk Legenda Penghisap Darah

Kerangka yang diduga Chupacabra.
Seorang petani mengklaim dia telah menemukan sisa-sisa dua makhluk Chupacabra, yang juga dikenal sebagai mahluk mengisap darah. Ia menemukannya setelah tersandung oleh kerangka hewan aneh yang telah mati di Chili.


Petani dan juga peternak kambing bernama, Javier Prohens, awalnya sedang makan siang dengan teman-temannya. Lalu ia diberikan peringatan oleh Bricio Saldivar ketika melihat tubuh makhluk aneh, di pinggiran kota kecil Monte Patria di timur Chili.

Pada awalnya mereka pikir sisa-sisa tubuh tersebut adalah kelelawar, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, mereka menjadi yakin jika mahluk tersebut merupakan mitos yang selama ini beredar.

"Dia jelas takut dan mengatakan telah menemukan dua mayat yang aneh. Ketika kami tiba di sana kami melihat dua kerangka terbaring di antara beberapa bal jerami di salah satu ruang bawah tanah," ucap Prohens

"Awalnya kami pikir mereka mungkin kelelawar, tetapi ketika dilihat lebih dekat, kita menyadari mereka adalah sesuatu yang lain, karena kepalanya yang terlalu besar," tambahnya.

Lalu beberapa orang yang sedang bergaung di sana mengatakan, jika mahluk tersebut adalah chupacabras. Yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol sebagai 'kambing pengisap.'

Chupacabras adalah makhluk mitos, memiliki kulit kasar dan bersisik, dengan warna hijau-abu-abu dan sirip berduri yang tajam mengalir di punggungnya.

Mahluk ini dikatakan memiliki tinggi 1,2 meter dan melompat seperti kanguru, dan hanya terdapat di negara-negara Amerika Selatan.

Namanya berasal dari kebiasaan mahluk tersebut, yang biasa menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing.

Dan sekarang bukti penemuan itu telah memicu kekhawatiran di kalangan petani lainnya di daerah terdekat.

Querubin Lebron, 38, mengatakan: "mata pencaharian kami dibangun pada pertanian kambing. Ada banyak kambing di sini. Meskipun mahluk itu hanya menyerang hewan, siapa tahu itu tidak akan menyerang anak-anak kita juga."

Pada bulan April tahun lalu, beberapa orang dari Texas mengklaim mereka telah menangkap seorang Chupacabra di kebun belakang mereka. Namun, setelah dilakukan penyelidikan, diputuskan bahwa makhluk itu rakun menderita scabies.

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top