-->
Home » » Objek Misterius Terlihat di Pesta Kembang Api

Objek Misterius Terlihat di Pesta Kembang Api

Objek misterius saat pesta kembang api.
Saat perayaan Tahun Baru, banyak yang merayakannya dengan berbagai cara, termasuk pesta kembang api, yang sebagian besar dilakukan oleh masyarakat di dunia. Tidak terkecuali juga di Indonesia, Tahun Baru menjadi ajang pesta kembang api.

Tetapi ada yang cukup aneh, yang terlihat oleh kamera saat perayaan kembang api di London, pada saat pergantian tahun 2014 ke tahun 2015. Sebuah objek yang bercahaya terekam oleh kamera seorang turis, yang diyakini sebagai penampakan mahluk asing atau alien.

Objek berbentuk bundar tersebut terlihat seperti kembang api untuk sesaat, tetapi yang membuat aneh adalah objek tersebut terlihat melayang sejenak.  Bahkan terlihat seperti terbang di atas sungai Thames yang cukup terkenal di London.

Penampakan yang diunggah di situs jejaring video, YouTube tersebut banyak yang mengomentari, jika itu bukan alien, tetapi bisa saja sebuah drone yang sedang merekam pesta kembang api dari kejauhan.

Sebuah ahli UFO, Nigel Watson mengatakan, "Apa yang membuat saya terkejut adalah drone kamera atau UFO tersebut tidak diperhatikan oleh mereka yang merayakan pesta kembang api."

Dia berpendapat, jika mereka mengeluarkan pendapat tentang UFO, banyak sekali orang yang skpetis, dan itu adalah sebuah karangan, bahkan berita tentang UFO dianggap sampah.

Jadi apapun objek tersebut, itu tidak menjadi perhatian di tengah keriuhan pesta kembang api.

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top