-->
Home » » Mistis, Terekam Kamera Botol Ini Bergerak Sendiri

Mistis, Terekam Kamera Botol Ini Bergerak Sendiri

Botol yang bergerak sendiri.
Rekaman mahluk gaib dan sulit dijelaskan secara ilmiah, sering terekam oleh kamera. Baik itu di ruangan maupun di luar ruangan, yang membuat kita dibingungkan dan dikagetkan, mungkinkah ada mahluk lain di sekitar kita?

Percaya tidak percaya, itu adalah kenyataannya. Seperti beberapa waktu lalu, seorang wanita yang sedang beriri merasa didorong oleh 'sesuatu' yang tidak terlihat, yang menyebabkan dirinya tersungkur ke lantai.

Kali ini rekaman CCTV di sebuah pub di Midlands, menangkap pergerakan yang cukup aneh juga. Yaitu sebotol minuman bergerak begitu saja,padahal saat itu suasana sedang sepi, dan angin dtidak berhembus sama sekali.

Insiden ini merupakan satu dari serangkaian insiden aneh yang telah dilaporkan di The Old Crown di Digbeth, Birmingham. Beberapa waktu lalu, pelayan bar dan cleaning service, mengklaim hantu mencubit pantatnya.

Kini staf yang bekerja di pub sekarang percaya bahwa, mereka memiliki rekaman surveilans yang membuktikan keberadaan hantu.

Video menunjukkan botol blackcurrant, bergerak secara misterius di permukaan dan jatuh ke lantai.

Insiden itu disaksikan oleh dua pelanggan yang sedang duduk di bar, Andy Lightfoot, 48, dan Rudie Jones, 26, yang segera membungkuk untuk bisa melihat apa yang telah terjadi.

"Itu sangat aneh. Kita tidak bisa mengerti bagaimana botol tersebut jatuh," kata Lightfoot.

Insiden mengerikan ini terjadi ketika pelayan bar, Amy Carter, beranjak meninggalkan bar untuk pergi ke ruang bawah tanah.

Ada beberapa hantu yang memperlihatkan dirinya, yang dilaporkan di The Old Crown, dan diduga berasal dari tahun 1368. Rupanya bar tersebut memiliki kisah seram.

Paranormal menyebutkan, jika seorang wanita yang dahulu memiliki bayi, terjatuh ke dalam sumur yang berada di The Old Crown. Rupanya, sang ibu dia mengembara di sekitar ruangan tersebut, merindukan anaknya yang hilang.

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top