-->
Home » » Di Balik Ajian Pelet Jaran Goyang

Di Balik Ajian Pelet Jaran Goyang

Pelet jaran goyang adalah pelet paling ampuh tanah jawa yang sudah terkenal ke mancanegara, hanya dengan sedikit ritual saja, di jamin yang dituju pasti tergila gila dan mencari anda. tidak perlu pakai tumbal, tidak perlu pakai sesaji. hanya puasa saja sudah bisa. dalam hitungan jam dan hari, yang dituju pasti tergila gila dengan bantuan pelet jaran goyang ini.
Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.
Aji Jaran Goyang adalah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, namun jika digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab maka wanita yang menjadi target akan sangat menderita kerinduan mendalam. Penderitaannya tidak akan berakhir jika belum bertemu atau bersetubuh dengan pelaku. 

Inilah manteranya:
NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Inilah Caranya:
Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.
Namun di era modern ini, ilmu pelet pun telah berkembang lebih praktis. Sebagaimana yang telah dipraktekkan guru supranatural Ki Kusumo, ia bisa mentransfer ajiannya kepada pemesan dari jarak jauh tanpa harus berpuasa lagi.

Katanya:
Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.
Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitu saja.

PERINGATAN (WARNING!)
Wahai manusia, syukurilah apa yang telah Allah berikan kepadamu, baik itu rizki, kenikmatan dan bentuk raga dan rupa. Allah telah memberikan kepada semua makhluknya sesuai dengan kadar yang terbaik.
Bermunajatlah kepada Allah. Jangan sekali-kali melaksanakan apa yang telah setan ajarkan kepada para dukun, sesungguhnya itu adalah kemusyrikan yang nyata. Salah ambil keputusan lalu masuk ke dalam kemusyrikan, maka akan ada penyesalan dan penderitaan abadi bagi anda. Mintalah kepada Allah dengan sholat dan sabar serta do’a, bukannya dengan mantera dan puasa cara setan.

Karna ALLAH berfirman :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (QS. An Nisaa’: 48)
“Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” (QS. Al Maidah: 72).

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top